Kamis, 31 Desember 2009

Grebeg Buku Yogya 2009

Grebeg Buku Yogya 2009 akan berlangsung 30 Desember 2009 hingga 5 Januari 2010 dengan menampilkan beragam kegiatan mulai dari pameran buku, gunungan buku, hingga bedah buku.
Pameran buku nasional bertema 'Menuju Jogja Kota Wisata Buku (Jokotabu)' tersebut, diikuti 300 penerbit dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Blora dan Solo.
Pameran dibagi dalam 80 stan buku dan 14 stan komunitas dengan menggunakan 3 gedung. Antara lain gedung Shinta dengan ikon Gunung Buku Kaliurang. Sedangkan Kunthi dengan ikon lesehan buku Malioboro dan gedung Utari dengan ikon Obral-Abrul Buku Parangtritis dengan berbagai katagori buku obral dan buku baru.
Dalam pameran buku ini, juga akan menghadirkan bintang tamu motivasi Aceng (rekor muri bermain gitar dengan kaki), Noe Sabrang (penulis 'Buku Saku',vokalis LETTO), Eko Malang (Kick Andy, kandidat donor ginjal untuk perpustakaan anak bangsa), Hisyam A Fachri (Rekor Muri membaca pikiran orang terlama. Selama pameran panitia menyediakan hadiah berupa bagi-bagi Handphone setiap hari bagi pengunjung yang beruntung.Pameran buku ini gratis untuk umum jam 09.00-21.00 WIB. Khusus tanggal 31 Desember akan buka hingga jam 01.00 WIB,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar